Ciri Orang yang Memiliki IQ Tinggi




1. Selalu Senyum
  Orang yang punya IQ tinggi biasanya selalu senyum. Karena mereka selalu punya ide ide yang cemerlang dan mereka percaya diri dengan ide itu. Tapi jangan samakan mereka dengan orang gila. Soalnya mereka juga sama sama senyum.  

2. Mudah Bosan
  Sering kali kalau melakukan sesuatu yang lama walaupun itu seru, orang yang punya IQ tinggi  akan bosan. Mengapa?  karena mereka punya otak yang cepat mengerti sesuatu. jadi mereka akan cepat belajar, cepat mengerti, dan akhirnya, cepat bosan.

3.Tidak Populer 
  Karena orang yang punya IQ tinggi lebih dewasa dari pada yang lainnya yang menjadikan orang yang punya iq tinggi itu terlalu dewasa untuk bergaul dengan orang orang seumuranya. Makanya, agar kelihatan pinter, kamu coba aja temenan sama om om. Eh, jangan deh. 

4. Tidur Lebih Malam

  Karena mental orang yang punya IQ tinggi punya kelebihan stimulasi otak sehingga mereka lebih butuh aktivitas otak sehingga sering bergadang. Walaupun Bang haji Rhoma Irama selalu bilang jangan bergadang, tapi mereka memang harus bergadang.

5. Lebih Aneh

  Suka berbuat hal hal aneh yang bahkan tidak pernah kamu pikirkan sebelumnya karena mereka punya kreatifitas yang tinggi. Guru gue juga bilang kalo orang harus lebih aneh dari yang lainnya. Kenapa? Soalnya biar agar dikenang sama orang lain.

Comments

Popular Posts

Advertisement

Aliexpress INT