Beberapa Pelajaran Hidup Dari Social Media

Salam misteri, kali ini yang akan kita bahas adalah Beberapa Pelajaran Hidup Dari Social Media, ternyata sosmed tidak selalu berdampak buruk bagi kita, ada hal-hal positif yang dapat kita ambil dari sosmed, apasajakah itu yuk kita simak

Picture DetailLima Pelajaran Hidup Dari Media Sosial
Media sosial sudah menjadi bagian kehidupan kita sehari-hari. Media sosial seperti Facebook dan Twitter ternyata tidak selalu memberi dampak buruk, asal kita tepat menggunakannya.
Dilansir oleh Timeofindia, media sosial sudah menjadi bagian kehidupan kita sehari-hari. Banyak orang mengatakan kalau media sosial berdampak buruk bagi kehidupan mereka. Namun ternyata ada lima pelajaran hidup yang bisa kita ambil dari media sosial. Berikut adalah lima pelajaran hidup di media sosial:
1. Jangan takut untuk menyatakan suka akan sesuatu secara terbuka
Dalam kehidupan, kita sering takut menyatakan apa yang kita suka secara terbuka kecuali orang lain melakukannya lebih dulu. Jauhkan itu, jadilah orang yang gamblang menyatakan suka akan sesuatu.
2. Hapus tombol 'unlike' dalam hidup
Janganlah tidak suka akan sesuatu secara berlebihan. Kita dapat tidak suka akan sesuatu dalam hidup. Itu tidak apa-apa asal tidak berlebihan. Setidaknya ada beberapa hal dalam hidup yang dapat kita syukuri dan kita akan menyukainya begitu kita benar-benar paham apa maksudnya.
3. Beri Komentar untuk hal yang menarik maupun tidak
Berikan pendapat meski hal itu berbeda dengan pendapat kita. Jangan takut untuk menunjukkan pendapat kita.
4. Share apa yang menarik perhatian kita
Dalam kehidupan kita, terkadang apa yang kita sukai tidak diceritakan. Belajar dari Facebook, berbagi akan membuat penerimanya bahagia, dan begitu juga orang yang membagikan.
5. Berkenalan
Ketika seseorang membentangkan tangan untuk kita, kita akan menyalaminya. Namun, jangan sembarangan, pastikan bahwa orang itu memang punya niat baik terhadap kita.

Comments

Popular Posts

Advertisement

Aliexpress INT