Kasus Orang Hilang Yang Kontroversial

Hello guys, sekarang mari kita bahas mengenai Kasus Orang Hilang Yang Kontroversial. Apa sajakah kasusnya, simak di bawah ini.


1. Felipe Santos dan Terrance William


Awalnya Felipe Santos sedang berkendara untuk berangkat kerja di Naples, Florida pada pagi haru 1 Oktober 2003, ia terlibat kecelakaan kecil dengan kendaraan lain di jalan. Seorang sheriff bernama Steven Henry Calkins menangkap santos setelah memeriksa kejadian tersebut dan karena santos tidak memiliki SIM. Namun Santos tidak pernah sampai dikantor polisi melainkan malah diturunkan di toko terdekat. Hal itu rupanya mengakibatkan Santos menghilang. Tiga bulan setelahnya terjadi kasus orang hilang yang sama.

Tiga bulan setelah kejadian Santos. Mobil William mengalami kerusakan mesin. Calkins akhirnya membawa william juga ke mobil patrolinya. Namun sama seperti kasus Santos. Calkins menurunkan william di toko sekitarnya. Kedua keluarga orang hilang tersebut akhirnya komplain mengenai tindakan Calkins, Calkins pun akhirnya dipecat.


2. Nicholas Barclay


Nicholas Barclay seorang anak berusia 13 tahun sedang bermain basket bersama temannya di San Antonio 13 Juni 1994. Ia memanggil ibunya untuk menjemputnya, namun sang ibu sedang tertidur sehingga nicholas tidak pernah sampai ke rumah. Ia hilang tanpa kabar sampai pada tahun 1997 ketika keluarganya mendengar kabar nicholas berada di Linares Spanyol. Nicholas berkata kalau ia diculik dan dibawa ke Eropa.

Kakak nicholas pergi ke spanyol dan membawa nicholas kembali ke texas. Terjadi perubahan signifikas pada penampilan nicholas selama tiga tahun menghilang. Karena banyak anggapan orang tersebut bukan nicholas yang asli, FBI melakukan test DNA dan sidik jari dan menemukan ternyata nicholas bukanlah nicholas yang asli melainkan orang bernama Frederic Bourdin. Frederic akhirnya dipenjara selama enam tahun karena pemalsuan identitas. Sampai saat ini keberadaan nicholas yang asli masih menghilang.


3. Brooke Henson


Pada sekitar jam 2 pagi 4 juli 1999. Brooke Henson bertengkar dengan pacarnya di sebuah pesta. Brooke kemudian pergi ke toko terdekat untuk membeli rokok dan meninggalkan pesan pada pacarnya yang bertuliskan "Follow me if you care". Sang pacar tidak mengikutinya dan brooke henson tidak pernah kembali lagi ke rumah.

Pada juni 2006, brooke henson ditemukan sedang kuliah di Columbia University. Namun ternyata yang berkuliah disana bukanlah brooke henson yang asli melainkan Esther reed yang mencuri identitas brooke henson. Reed akhirnya dihukum 51 bulan penjara.


4. Robin Abrams


Pada 4 Oktober 1990, Robin Abrams menghilang dari kampung halamannya Beecher, Illinois. Beberapa saat setelahnya kendaraannya ditemukan dikota tetangganya dengan kunci yang masih terpasang. Seorang saksi mengatakan melihat dua orang menurunkan mobil itu dengan truk derek. Kepolisian setempat memulai penyelidikan. Ternyata Abrams pernah terlibat pertengkaran dengan salah seorang polisi bernama Anthony Marquez

Awalnya Abrams berurusan dengan Marqez pada 1987. Pertengkaran mereka bermula saat Marquez diduga memukul mobil mobil Abrams saat ia dan ibunya berada di dalam. Beberapa saat setelah itu Marquez dan Abrams saling melaporkan tindak kriminal masing-masing. Abrams dijadwalkan akan memberikan pernyataan dalam 18 hari. Namun Abrams tidak pernah datang dan menghilang.


5. Rilya Wilson


Setelah terlepas dari penjagaan ibunya, Rilya Wilson yang berusia 4 tahun dan 2 saudaranya tinggal bersama dengan walinya, Geralyn Graham di Miami. Department of Children and Families (DCF) ditugaskan untuk menemui mengunjugi mereka secara berkala. Berdassarkan pernyataan Geralyn, ada anggota DCF yang tidak diketahui muncul di rumah mereka pada 18 januari 2001 dan membawa Rilya sebagai bahan evaluasi. Awalnya tidak ada yang curiga pada kejadian ini namun Rilya tidak pernah kembali. Geralyn melaporkan hal ini namun pihak yang berwenang menganggap pernyataan Geralyn merupakah kebohongan. DCF tidak memiliki catatan mengenai Rilya yang dibawa dari rumahnya. Sampai saat ini Rilya Wilson belum pernah ditemukan

Comments

Popular Posts

Advertisement

Aliexpress INT